Jumat, 30 Desember 2011

PEMENTASAN DRAMA/TEATER "MALAM TERAKHIR" KARYA YUKIO MISMIHA

 Assalamualaikum Wr. Wb.

Sering kita mendengar ucapan tentang "Drama". Apakah anda tahu apakah drama itu?
Drama adalah ucapan atau tindakan. Drama Berasal dari bahasa Yunani “draomai” yang berarti berbuat, berlaku, bertindak dan sebagainya. Drama adalah hidup yang dilukiskan dengan gerak. Konflik dari sifat manusia merupakan sumber pokok drama.

Seperti dalam pementasan drama "Malam Terakhir" karya yukio mishima yang diterjemahkan oleh Toto Sudarto Bachtiar. Drama ini menceritakan seorang perempuan tua yang berumur 99 tahun. tetapi pesona kecantikannya belum hilang. dan siapa pun yang berani menyukai atau mengungkapkan perasaan cinta, akan berakhir dengan kematian. Penyair! itulah salah satu pria yang berani menggungkapkan perasaan cinta, serta berani mengagumi kecantikan si Perempuan Tua. 

Apakah yang akan terjadi pada Penyair tersebut?

Saksikan Pementasan Drama Kami pada :
Hari/Tanggal : Sabtu/4 februari 2012
Waktu            : Pukul 16.00-18.00 Wib.
Tempat          : Graha Budaya Jakabaring Palembang

Menonton sebuah pementasan drama, bukanlah hal yang membosankan. Justru malah menambah wawasan dan pengetahuan. Bagi kami drama adalah refresh, serta upaya mengeluarkan emosi berupa tindakan, ekspresi, dll. 

Drama OK!!!!!!!!!!!!!! 

Wassalamualaikum Wr. Wb.


!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!Good Luck!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!







Tidak ada komentar:

Posting Komentar